Monday, March 19, 2007

The Attractor Factor


Judul: THE ATTRACTOR FACTOR (edisi terjemahan)
Penulis: Joe Vitale
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama Jakarta
Halaman: 220 (+xix) halaman
Harga: Rp. 45.000,-

Apakah Anda bekerja keras, melakukan segalanya dengan benar, meski begitu jarang mencapai hasil yang Anda harapkan? Ketika sedang berjuang memenuhi kebutuhan hidup, apakah Anda kadang berharap bisa menjadi salah satu orang beruntung yang dengan mudah memperoleh kesuksesan dan tak perlu bersusah payah mengejarnya? Sebenarnya Anda bisa.
Dalam buku ini, Joe Vitale mengungkapkan bahwa kesuksesan jenis apapun tidak tergantung pada apa yang Anda lakukan; kesuksesan tergantung pada keberadaan Anda!. Ia memandu Anda secara bertahap menjalani lima langkah sederhana yang akan mewujudkan semua impian Anda.
Entah Anda mendambakan kekayaan, cinta, gengsi, prestasi besar, atau semua itu, semuanya sudah Anda miliki sejak dulu. Semuanya merupakan hak lahir Anda. Melalui buku ini, temukan kembali diri Anda dengan warisan Anda.
Apabila Anda berminat pada resume buku ini, bisa memesannya melalui resumebuku@yahoo.co.id

1 comment:

Rian Ahmad said...

Saya telah membuktikan bahwa prinsip-prinsip yang terkandung di dalam buku The Attractor Factor bisa di uji dan berhasil.

Bahkan sekarang saya sedang menyetel pikiran saya untuk menarik penghasilan yang lebih besar melalui Adsense dan menjadi Penulis Novel Best Seller di INdonesia.

Do'akan saya semoga berhasil

Rian Ahmad